Aaliyah Massaid Tunjuk Mudjie Jadi Wali Nikahnya dengan Thariq Halilintar

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:20 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Tunjuk...
Aaliyah Massaid menunjuk sang paman, Mudjie Massaid menjadi wali nikahnya dengan Thariq Halilintar. Hal ini diungkap langsung oleh Mudjie dalam acara televisi. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid menunjuk sang paman, Mudjie Massaid menjadi wali nikahnya dengan Thariq Halilintar . Hal ini diungkap langsung oleh Mudjie saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi swasta.

Mudjie mengatakan bahwa Aaliyah sudah menemuinya secara langsung untuk memintanya menjadi wali nikah. Sebagai paman, ia akan menggantikan posisi Adjie Massaid yang telah meninggal pada 2011.

Di sisi lain, Mudjie mengaku senang diminta menjadi wali nikah perempuan 22 tahun tersebut. Ia pun siap untuk menikahkan keponakannya dengan adik Atta Halilintar tersebut.





"Iya Aaliyah sudah ngomong sama aku. Sebenarnya sih aku berharap saja ya. Tapi dia sudah ngomong tentang wali of course lah i will do that," kata Mudjie dikutip dari salah satu tayangan di televisi pada Rabu (19/6/2204).

Mudjie berbagi cerita mengenai pembicaraan soal wali nikah yang berlangsung saat Aaliyah dan Thariq bertemunya dan keluarga besar.

"Iya dia ngomong. Kemarin. Ada Thariq juga, ada semua keluarga juga. Ya i’m verry happy," jelasnya.



Di sisi lain, Mudjie berharap nantinya Thariq bisa menjadi suami yang mencintai keluarganya seperti almarhum Adjie Massaid. Pasalnya, semasa hidupnya, Adjie selalu memprioritaskan keluarganya.

Sehingga, Mudjie berharap Thariq bisa menggantikan posisi Adjie untuk menjaga Aaliyah. "Adjie sih orangnya selalu sayang sama anak-anaknya. Dia sebagai family man," ujarnya.

"Dia nggak mau habis kerja, dia nggak mau nongkrong di mana selalu di rumah untuk anak-anaknya. Buat aku sih semoga Thariq bisa mengganti almarhum Adjie. Family man itu yang paling penting," pungkasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)